Pemerintah Desa Cikande Laksanakan Vaksin Covid-19

  • Bagikan
Penyelenggaraan vaksin Corona dihalaman Desa Cikande, Cilebar, Karawang (19/11-2021)

Karawang, Transnews.co.id – Pemerintahan Desa Cikande, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Jawa Barat melakukan kegiatan Vaksin Covid-19 di dua tempat, di halaman Kantor Desa dan rumah Kepala Dusun.

Acara Vaksin tersebut selain untuk staf dan aparat desa juga masyarakat setempat di beberapa kewilayahan/Dusun, RT dan RW melakukan Vaksin didua tempat, dihalaman kantor Desa Cikande dan area rumah dusun.

Menurut keterangan H.Doeng Kepala Desa Cikande Masyarakat Desa Cikande Jumat 19/11/2021 sebanyak 171 orang yang melakukan Vaksin Corona-19 dilakukan didua tempat, Dusun 1 & 2 dihalaman kantor Desa, Dusun 3 & 4 di halaman rumah kepala dusun.

Baca Juga :   KSP, Jend (Purn.) Moeldoko dan Sekdaprov Jatim Hadiri Bincang Rakyat di Kota Blitar

“Kegiatan keikutsertaan masyarakat yang melakukan vaksin selain dihadiri langsung kepala desa cikande juga dihadiri kepala pemerintahan kecamatan, Camat Ahmad Kartiwa dan Sekcam Surisno dari awal acara dimulai berada di lokasi pelaksanaan Vaksin Corona-19 dilaksanakan,” ujar Kades.

Baca Juga :   SDN Batujaya ll Adakan Kegiatan Lomba Ditengah Pandemi Covid-19

Harapan kepala desa cikande H.Doeng masyarakatnya selaku sehat dan terbebas dari wabah Covid-19, Dan dengan divaksin dapat membentuk kekebalan Kelompok Herd Immunity, menurunkan kesakitan dan kematian akibat Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

Selanjutnya kepala Desa Cikande mengingatkan agar masyarakat tidak memiliki keraguan untuk mendapatkan vaksin Covid-19, karena vaksin Corona semata mata untuk bebas terjangkit virus wabah Covid-19, ungkapnya 20/11/2021. (Yusup)

 145 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Percepatan Vaksinasi Covid-19 Indonesia Capai 200 Juta Suntikan
  • Bagikan