Pemkab Bandung Dirikan Dapur Umum, Sedikan Nasi Box Empat Sehat Lima Sempurna

Kab Bandung, transnews.co.Id-Pemkab Bandung Jawa Barat, bekerjasama dengan TNI-Polri, mendirikan dapur umum di Markas Kodim 0624 Kabupaten Bandung,Kamis (21/5/2020).

Selain dengan TNI Polri, Pemkab Bandung bersinergi pula dengan pihak swasta, di dapur umum tersebut disiapkan ratusan nasi dus dengan menu empat sehat lima sempurna ditambah masker bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan, selama seminggu terakhir bulan Ramadan.

Tampak Bupati Bandung Dadang Naser,di dampingi unsur Forkopimda lainnya meninjau dapur umum.

Sementara sehari sebelumnya pada Rabu (20/5/2020) Pemkab Bandung kembali melakukan tes masif pencegahan penyebaran penyakit akibat virus Corona (covid-19).

Tes dengan metode Rapid Diagnostic Test (RDT) dan Swab ini, dilakukan untuk mencegah penyebaran serta menemukan sedini mungkin kasus covid-19 di Kabupaten Bandung.

Dalam seminggu ini, sekitar 2.000 peserta melakukan RDT, sementara swab dilakukan pada kurang lebih 800 orang.(Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com