Pemkab Cianjur Dapat Bantuan APD, Handsanitizer Dan Masker Dari P4TK Pertanian

Cianjur,Transnews.co.id-Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK)Pertanian Kabupapaten Cianjur Jawa Barat, berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Masker dan Handsanitizer kepada Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Senin (6/4/2020.)

Kepala PPPPTK Pertanian Cianjur Dr. Ir. Raden Ruli Basuni. MP, menjelaskan, pihaknya telah melakukan hal sama sebelumnya bekerjasama bersama unsur muspika juga Kepala desa Sukajadi.

“Kita juga sebelumnya telah membagikan sejumlah vitamin, hand sanitizer dan masker bagi masyarakat umum,”jelas Raden disela sela penyerahan bantuan, Senin (6/4/2020).

Raden menambahkan, semoga semua yang telah dilakukan baik itu ditingkat pusat, daerah juga pedesaan serta upaya dari seluruh rakyat indonesia dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tuturnya.

Sementara Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap PPPPTK Pertanian yang telah berupaya membantu mencegah dalam penanganan Covid-19.

“Bantuan ini selanjutnya akan dibagikan
ke 22 wilayah ke RT an di Kecamatan Karangtengah dan kepada warga yang membutuhkan,”ujar Herman. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com