Pemkab Kapuas Hulu Anggarkan Rp14,9 Miliar untuk Perbaikan Jalan

  • Bagikan

Kapuas Hulu, Transnews.co.id – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu memberi perhatian yang besar untuk pembangunan infrastruktur. Salah satu contohnya di Kecamatan Silat Hilir. Tahun ini Pemkab Kapuas Hulu menganggarkan Rp14,9 miliar untuk pembangunan jalan tersebut.

Besaran anggaran pembangunan itu disampaikan oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat kunjungan kerja, ke Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir, Minggu (24/4/2022).

Fransiskus Diaan menyampaikan, untuk pembangunan jalan dari Simpang Silat menuju Silat Hilir sudah dianggarakan tahun ini kurang lebih 14,9 miliar. “Ke depan akses dari Simpang Silat menuju Silat Hilir secara berkelanjutan akan kita tangani,” ucap Bupati Kapuas Hulu.

Baca Juga :   BBPJN Jawa Timur - Bali Gercep : Pembongkaran Jembatan Ngaglik 1 Lamongan Sudah 100 persen

Selain itu bupati menambahkan bahwa, tahun lalu Pemkab Kapuas Hulu sudah menyelesaikan pembangunan jembatan Miau Merah. Sekarang ini jembatan tersebut sudah bagus dan layak untuk dilewati. “Ini adalah bentuk perhatian kami pemerintah terhadap masyarakat,” tutupnya.

 84 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   DPRD Merauke Minta Pemkab Segera Perbaiki Jalan Rusak di Salor
  • Bagikan