Pemkab Lebak Lima Kali Terima WTP Dari BPK RI

Lebak, TransNews.co.id- Pemerintah Kabupaten Lebak menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke Lima kalinya berturut-turut.

Hal itu terungkap saat Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten, serahkan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Lebak tahun anggaran 2019 dengan menggunakan virtual online zoom meeting,Kamis (21/5/2020).

Bupati Lebak H. Iti Octavia Jayabaya,SE.,MM. Yang di dampingi Wakil bupati Lebak H.Ade Sumardi,SE. perwakilan DPRD serta para kepala OPD yang menyaksikan langsung prosesi penandatangan dan penyerahan hasil laporan Pemeriksa BPK RI.

“Terima kasih banyak kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten lebak dalam upaya menyajikan data dan laporan hasil penyelenggaraan pembangunan di wilayah kabupaten lebak,”pungkas Bupati.(Herawati) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com