Pemkab Lebak Peringati Haornas Dan Hari Perhubungan Nasional

Lebak,Transnews- Ratusan pegawai ASN di Pemerintah Kabupaten Lebak,Provinsi Babten, Selasa (17/9/19) dihalaman Parkir Setda Kab Lebak, menggelar Apel Kesadaran sekaligus memperingati hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Hari Perhubungan Nasional.

Bertindak selaku Pembina Upacara kali ini kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab Lebak, H.Babay. Sedangkan yang menjadi petugas pemimpin upacara dari Dinskominfo Kab. Lebak,Wendi. Sementara sebagai pembaca UUD dan Janji KORPI adalah Syaifudin dan Sri Utari, dan pembaca doa Sehabudin.

H.Babay selaku pembina Upacara menyampaikan atas nama Pemerintah mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ASN yang senantiasa melaksanakan disiplin dalam melaksanakan tugas pengabdiannya pada negara.

“Pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan Selamat Hari Olahraga Nasioal yang di peringati setiap tanggal 9 September, mari kita memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat,”ujarnya.

Peringatan HAORNAS pada momentum kali ini diperingatinya Hari Perhubungan Nasional 2019 mengusung tema, “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”.

Peserta upacara dan apel pagi kesadaran tampak hidmad mengikuti jalannya upacara dari awal hingga akhir.(Up/Herawati)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com