Pemkab Sidoarjo Buka Peluang Jadi Direksi PDAM Delta Tirta

Transnews.co.id – Pemkab Sidoarjo membuka peluang bagi para profesional dan masyarakat umum yang ingin menempati kursi direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) “Delta Tirta” Sidoarjo.

Sebagaimana tertuang pada surat pengumuman nomor 03/PANSEL- PDAM/2021 tertanggal 26 April 2021, ditandatangani Asisten Apkesra Setda Sidoarjo, Mohammad Ainur Rahman selaku Ketua Pansel Anggota Direksi PDAM ‘Delta Tirta’ Sidoarjo.

Disebutkan pelamar berusia 35 – 55 tahun, berijazah S-1, berpengalaman lima tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim, serta diutamakan memiliki sertifikat lulus Pelatihan Manajemen Air Minum tingkat Madya atau Utama yang terakreditasi.

Selain itu, pelamar diminta membuat makalah program kerja dan pengembangan bisnis PDAM ‘Delta Tirta’ Sidoarjo, serta tidak terikat dan terkait hubungan keluarga dengan bupati, wabup atau direksi.

Kemudian, pelamar mengikuti seleksi yang terbagi beberapa tahapan. Yaitu, tahap I: seleksi administrasi, lalu tahap II: seleksi tes kemampuan dasar, uji kepatutan dan kelayakan, serta tahap III: wawancara dengan Bupati.

Selanjutnya, dokumen lamaran dan makalah dapat diserahkan ke Sekretariat Pansel, Bagian Perekonomian dan SDA Setda Sidoarjo atau melalui email: bagianpsda@gmail.com dalam bentuk soft copy.

Batas waktu penyampaian dokumen lamaran 26-30 Mei 2021 dan makalah paling lambat 4 Mei 2021. Pengumuman selengkapnya dapat mengklik website: www.sidoarjokab.go.id atau www.pdam.sidoarjokab.go.id.(HD)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com