Pemkab Subang Apel Gelar Pasukan PSBB

Subang, transnews.co.id- Pemkakab Subang dalam rangka persiapan penerapan PSBB Rabu 6 Mei besok melakukan apel gelar pasukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)Selasa (5/5/2020).

Apel gelar pasukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dipimpin oleh Bupati Subang H. Ruhimat.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Kapolres, Dandim 0605/ Subang, Danlanud Suryadharma Kalijati, Ketua DPRD, Kajari Subang, Ketua Pengadilan Negeri Subang, Danyonif 312.

Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga medis dan seluruh pihak diantaranya TNI, Polri, para camat yang telah bersinergi berjuang keras melakukan upaya pencegahan, penanganan sera penanggulangan covid-19 di Kabupaten Subang.

“Kabupaten Subang siap melaksanakan PSBB diseluruh wilayah KAbupaten Subang,”ujar Bupati.

Jumlah personil yang dilibatkan selama kegiatan PSBB adalah 453 personil TNI dan Polri serta Pemda bersama Forkopimda Kabupaten Subang.

Setelah selesai apel gelar pasukan PSBB, Bupati Subang, Wakil bupati Subang dan unsur Forkopimda membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Wangsa Gofarana Subang.

Diberikan pula Alat Pelindung Diri kepada tenaga medis di 40 puskesmas di Subang untuk digunakan selama pelaksanaan PSBB.(Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com