Pemkab Sukabumi Dapat Bantuan Ribuan Telur Dari Empat Perusahaan

Kab Sukabumi, transnews.co.id- Sejumlah perusahaan di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terus memberikan bantuan untuk menbantu dalam rangka pencegahan Corona.

Jenis bantuan yang diberikan oleh sejumlah perusahaan itu mulai dari makanan,telur, APD, Masker hingga kebutuhan medis lainnya.

Bantuan secara langsung diterima Bupati Sukabumi,H.Marwan Hamami,di Pendopo,Selasa (21/4/2020)

Jenis bantuan yang diterima berupa telur ayam sebanyak 80.260 butir dari beberapa perusahaan.

Dari PT Kusumo Dewi Abadi sebanyak 8000 butir, PT Japfa Confeed sebanyak 4260 butir, PT Charoen Phokphand 20.000 butir, dan PT Super Unggas Jaya sebanyak 48.000 butir.

Selain itu, ada 100 set APD dari Balitvet Subang dan dua set disinfektan chamber dari PT Patriot Intan Abadi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, bantuan tersebut nantinya akan langsung didistribusikan ke masyarakat Terutama orang-orang yang sudah berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), orang dalam pemantauan (ODP), dan masyarakat,”jelasnya. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com