Pemkab Tasikmalaya Dan Unpad Kerjasama Soal Program Ketahanan Pangan

54 seconds reading this post

Suasana saling tukar Cinderamata antar dua Lembaga dalam kegiatan FGD. (Ist)
Tasikmalaya, TransNews- Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan Perwakilan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

Thema dalam FGD tersebut adalah “Kebijakan dalam Penyusunan Rencana Tata Ruang untuk Mewujudkan Penyediaan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan Guna Mendukung Ketahanan Pangan Nasional”.

Kegiatan FGD dipusatkan di OP Room, Setda Kab. Tasikmalaya, Senin (5/9/2019), serta di hadiri oleh seluruh perwakilan SKPD Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Setda Kab. Tasikmalaya Ahmad Muksin,SH,MM mewakili Sekda membuka acara FGD.

Ahmad Muksin, menjelaskan kegiatan FGD bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan bagi ASN di wilayah Kab. Tasikmalaya berkenaan dengan permasalahan dan arah kebijakan pemerintah dalam penataan ruang dalam kaitan dengan penyediaan (LP2B).

“Manfaatkanlah kegiatan FGD ini dengan sebaik baiknya agar pengetahuan bertambah,” Ujar Ahmad.

Yani Pujiwati, dari pihak Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dan Pemerintah Kab. Tasikmalaya yang diwakili oleh Ahmad Muksin, berkesempatan saling tukar cinderamata,karena Universitas Padjajaran mendukung Pemda Kab Tasikmalaya dalam Program Ketahanan Pangan Nasional. (Wawan Herdiawan)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com