Pemkab Tasikmalaya Dorong Percepatan Akses Keuangan Daerah

Tasikmalaya,transnews-Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Kabupaten Tasikmalaya H.Heri Bimantoro Ruslan, membuka acara sosialisasi percepatan akses keuangan di daerah Kab. Tasikmalaya tahun anggaran 2019, bertempat di Opp Room Setda Kab.Tasikmalaya,Rabu (13/11/2019).

Tujuan sosialisasi ini salah satunya yaitu mendorong ketersediaan akses keuangan seluas luasnya bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutan Bupati Tasikmalaya yang dibacakan Heri,berharap dengan percepatan akses keuangan daerah dapat membantu mempercepat kemiskinan di Kabupaten Tasikmalaya.

Pada sosialisasi ini Kabag Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Tasikmalaya bertindak sebagai moderator dan narasumber Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kab. Tasikmalaya,BRI Life dan Pegadaian Syariah.

Hadir dalam sosialisasi ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Tasikmalaya, Perwakilan Camat se-Kabupaten Tasikmalaya, perwakilan Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Kab. Tasikmalaya dan stakeholder lainnya.(WH)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com