Pemkot Depok Melalui Disdagin Monitoring Pasokan Minyakita

DEPOK, transnews.co.id – Stok minyakita di Depok masih ada dijual di pasar tradisional,untuk itu Pemkot Depok lakukan monitoring stok dan harga minyakita dipasaran.

Kabid perdagangan Disdagin Kota Depok Sony Hendro mengatakan terkait menurunnya minyakita karena memang dari produsen yang sudah berkurang produksinya akhir-akhir ini dan produsen lebih mengutamakan ekspor.

“Terkait kelangkaan minyakita di Depok bukan tidak ada,hanya saja pasokan dan suplainya menurun,sehingga harganya Rp.15.000-Rp.16.000 dari HET Rp.14.000 per liter,”ucap sony,Selasa ( 7/2/2023 ) melalui telepon selulernya.

Hasil rapat Disdagin dengan Provinsi dan Kementerian per tanggal 1 Febuari 2023 ada kesepakatan untuk menambah produksinya sampe dengan idul fitri 2023. (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com