Pemkot Sukabumi Gulirkan Program Sukabumi KECE

Sukabumi, Transnews- Pemerintah Kota Sukabumi dalam membentuk wirausaha muda telah menggulirkan program Kelurahan Enttrepreneurship Center (KECE).

Program Sukabumi Kece tersebut merupakan pusat pendidikan, pelatihan, pendampingan dan pengembangan kewirausahaan di tingkat kelurahan di Kota Sukabumi.

Menurut Wakil Walikota Sukabumi, Andri S Hamami, bahwa Program ini diprioritaskan untuk warga Kota Sukabumi khususnya warga usia produktif.

“Sukabumi kece ini sudah berjalan cukup lama disetiap kelurahan, responsif masyarakat pergerakannya cukup banyak. Banyak anak muda yang senang adanya Program kami. Ini upaya kami menekan angka pengangguran,” terang Andri, Rabu Kemarin.

Kaum muda produktif, kata Andri, yang ingin mengikuti Program Sukabumi KECE, cukup datang ke Bidang Koperasi di Dinas Kopdagrin Kota Sukabumi, persyaratannya kalian warga kota sukabumi, usia 16-30 tahun. Cukup mengisi formulir dan sertakan foto copy KTP dan KK,”jelasnya. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com