Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha RI 2019

Sukabumi,Transnews- Pemerintah Kota Sukabumi kembali meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha RI tahun 2019 penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budikarya Sumadi kepada Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi,di Gedung JCC Jakarta, Minggu (15/9/19).

Hadir mendampingi Wali kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota Susatyo Purnomo dan Kadishub Kota Sukabumi Rachmana beserta jajaran serta Kasatlantas Polres Sukabumi kota.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak terutama Polres Sukabumi Kota dan Dishub Kota Sukabumi.

“Pemkot Sukabumi mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja petugas di lapangan. Di mana berbagai elemen itu mampu berkolaborasi dalam mewujudkan dan membangun budaya keamanan dan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan,” ungkapnya.

Penghargaan ini kata Fahmi, akan semakin memacu pemkot Sukabumi dalam menggulirkan layanan terbaik kepada warga dalam layanan transportasi publik. Khususnya dengan menggulirkan inovasi layanan dengan menerapkan konsep Pentahelik yakni dengan melibatkan akademisi, bisnis, community, government, dan media.

“Penghargaan ini akan semakin memacu pemkot Sukabumi dalam menggulirkan layanan terbaik soal transportasi publk, ” pungkasnya. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com