Cegah Korupsi: Pemprov Jabar Kembangkan Digital Birokrasi

Bandung,TransNews-Untuk meminimalisir potensi Korupsi dilingkungan Birokrasi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat,terus akan mengembangkan tingkat pelayanan warganya melalui Digital Birokrasi.

“Seluruh urusan birokrasi warga Jabar, akan dibuat Digital. Dengan begitu, potensi Korupsi dilingkungan Birokrasi dapat diminimalisir bahkan dihilangkan, “Kata Gubernur Jabar,Ridwan Kamil,usai menggelar Rapat Kordinasi,Implementasi, Integritas PajaK Pusat dan Daerah,di Gedung Sate, Bandung Selasa(18/6/2019).

Menurut Gubernur, tehnologi menunjukkan data base dapat diakses dengan Cepat dan mudah sehingga dapat mencegah korupsi.Maka digitalisasi harus dapat menyentuh semua lini.

” Kami bertekad dan berkomitment terus mereformasi birokrasi di Jawa Barat,” Tegas Emil.

Emil menandaskan bahwa ada Tiga manfaat tehknologi digital diranah birokrasi.Sebagai pungsi kontrol,alat observasi Dan menjamin koneksifitas antara pemerintah dan warga. Sehingga demokrasi partisipatif melalui koneksi digital dapat berlangsung,”Pungkasnya. (Nas)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com