Pemuda Pancasila Cikoko Jak -Sel Baksos Semprot Disinfektan Rumah Warga

Jakarta, transnews.co.id-Potong penyebaran mata rantai Covid-19,Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Cikoko Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan melaksanakan baksos penyemprotan disinfektan di Jln. Cikoko Barat 1 RT 05/ 03,Rabu (8/04/2020)

Sigit Tokoh Pemuda Cikoko menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Ormas PP yang telah membantu menyelenggarakan Baksos penyemprotan disinfektan di lingkungan wilayah RW 03 dan 04 yang berjumlah 19 RT tersebut,”Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Ranting PP Cikoko, Giber menututurkan,Baksos ini di laksanakan bersinergi dengan unsur Kelurahan, Puskes, Karang Taruna, TNI, Polri, LKM dan FKDM.

Hal ini untuk membantu menciptakan rasa nyaman dan merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap warga masyarakat dalam rangka mencegah wabah virus Corona/Covid-19.

“Ini murni kerja sosial dengan swadaya mandiri dari kami dan warga tanpa ada embel-embel muatan Politik apapun,” Imbuhnya.(TJP) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com