Pemukiman Warga Desa Cimahi Caringin Garut, Disemprot Disinfektan

Garut, transnews-Seluruh pemukiman termasuk pasilitas layaban umun dab rumah ibadah di Desa Cimahi kecamatan Caringin Garut, disemprit disinfektan, Rabu (8/4/2020)

Menurut Kepala Desa Cimahi Yoga ,disela sela kegiatan penyemprotan menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Kegiatan penyemprotan menyanyar ke pemukiman rumah penduduk dan tempat tempat pasilitas unum lainnya, sekolah, rumah ibadah dan kantor desa, “terang Yoga.

Yoga menambahkan, selain itu warga juga kita edukasi dengan cara pemberitahuan melalui pengeras suara tentang bagaimana mencegah dan memutus covid-19.

Saya menghinbau mari bersama bantu memutus rantai corona, gunakan masker, jaga jarak, biasakan hidup sehat,”pungkas Yoga

Widiawati (34) warga Cimahi mengaku berbersyukur pemukiman di wilayahnya disemprot disinfektan, karna wabah ini harus ditanggulangi secepat mungkin.

“Saya atas nama warga dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dan lembaga lainnya,”ucapnya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com