Penataan Pedagang Pasar Pondok Labu Jak -Sel, Di Warnai Kericuhan

Jakarta, transnesw.co.id- Penertiban untuk penataan pedagang khususnya di area parkir Pasar Pondok Pondok Labu, Jl. Margasatwa Barat, Cilandak,Jakarta Selatan Pada Minggu (10/05/20 ) awalnya berlangsung lancar dan kondusif.

Namun saat petugas Satpol PP akan melakukan penataan, sempat sedikit bersitegang dengan Pedagang yang kios-kiosnya tidak mau di bongkar untuk penataan dan sekaligus mengembalikan pungsi area parkir.

Saat ditertibkan, kericuhan adu mulut antara pedagang dan petugas tidak terelakan,tetapi akhirnya mereda.

Selelah di lakukan perundingan dan para pedagang di beri penjelasan akhirnya proses penertiban berjalan lancar dan kondusif, bahkan para pedagang membongkar sendiri kios-kios dagangannya di bantu petugas Satpol PP.

Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan dengan melibatkan TNI dan Polri menertibkan para pedagang yang berada di area parkir pasar Pondok labu untuk di lakukan penataan demi kenyaman berlangsung lancar.

“Kami tidak keberatan kios-Kios di tertibkan, asalkan kami di akomodir dan berharap ada tempat untuk berjualan kembali,” ungkap Usin seorang pedagang kepada awak media, yang di amini pedagang lainnya. (TJP) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com