Pencarian Korban Tenggelam Terus Dilanjutkan, Tim Gabungan Susuri Sungai Kahayan

Palangka Raya, Transnews.co.id – Upaya pencarian Yunita Sandy oleh jajaran Polresta Palangka Raya bersama Tim Unit Reaksi Cepat (URC) terus dilakukan. Kali ini upaya pencarian orang hilang itu pun kembali dilakukan dengan menyusuri kawasan Sungai Kahayan hingga pesisir kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/5/2022).

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa turut memantau berlangsungnya upaya pencarian yang dilakukan oleh kesatuannya bersama Polsek Pahandut dan Tim URC gabungan dari instansi terkait.

“Upaya pencarian masih terus kami dilakukan, hingga saat ini telah memasuki hari ke tujuh, dari awal diketahuinya peristiwa hilangnya Ibu Yunita Sandi yakni pada tanggal 1 Mei lalu,” ungkapnya.

baca juga :   Seorang Perempuan di Tulungangung Tewas Tercebur Sumur

Menurutnya, upaya pencarian tersebut dilakukan dengan menggunakan armada SAR air hingga darat guna menyusuri kawasan Sungai Kahayan dan lokasi-lokasi di sekitarannya.

“Sejumlah armada pun turut dikerahkan dalam upaya pencarian ini, yang akan menyusuri kawasan sungai, pesisir atau lokasi-lokasi lainnya di sekitaran TKP hilangnya beliau,” terangnya.

baca juga :   Warga Dusun Bayanan Digegerkan Penemuan Mayat Balita di Kolam Ikan

Ia menegaskan, Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut dan Polda Kalteng akan terus berjuang dan membantu untuk menemukan keberadaan Purnawirawan Pamen Polri dan Mantan Anggota DPRD Katingan itu.

“Kami akan melakukan upaya yang terbaik dan semaksimal mungkin demi secepatnya menemukan keberadaan Ibu Yunita Sandy dan mari kita doakan bersama agar beliau segera ditemukan,” tegas Kapolresta.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com