Pendamping Program PKH Se-Cianjur Diberi Pembinaan

44 seconds reading this post

Cianjur,Transnews – Untuk lebih meningkatkan sinergitas para pemangku kebijakan daerah dalam menunjang program keluarga harapan di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Pemerintah daerah Ciajur melakukan pembinaan kepada para pendamping Program Keluarga Harapan(PKH).

Pembinaan pendamping se Cianjur tersebut secara langsung di buka oleh Plt, Bupati Cianjur H. Herman Suherman, di Gedung Pramuka, Karangtengah, selasa (23/7/19).

Tema yang diangkat dalam pembinaan tersebut adalah ” Optimalisasi peran pendamping PKH dalam mewujudkan keberhasilan program keluarga harapan di Kabupaten Cianjur”.

Plt Bupati dalam sambutannya menyampaikan rakor ini sangat penting dilaksanakan dimana kita dapat mempererat tali silaturahmi, juga dapat menyatukan pemahaman dan pandangan guna mensukseskan PKH di Kabupaten Cianjur.

” Saya berharap kepada para pendamping PKH harus dapat melaksanakan koordinasi, sosialisasi, monitoring dan evaluasi guna menjamin keterpaduan dan keberhasilan program keluarga harapan,” Papar Plt.

Turut hadir pada rakor tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H. A Mutawali beserta jajarannya serta tamu undangan lainnya.(Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com