Penerapan PSBB Serentak : Satgas Covid-19 Kecamatan Cidaun Cianjur, Mulai Lakukan Penyekatan Kendaraan Malam Ini

41 seconds reading this post

cianjur, transnews.co.id-Tim satgas Covid-19 kecamatan Cidaun Cianjur, Jawa Barat melakukan kegiatan penyekatan Covid 19, di perbatasan Cianjur-Garut menyusul akan di berlakukannya penerapan PSBB serentak di Jawa Barat Rabu (6/5/2020).

Kegiatan pelaksanaan penyekatan di Rest Area Cilaki Cidaun, perbatasan Cianjur. Menurut petugas Covid -19 di Pos Covid Cilaki, Selasa malam menjelaskan, besok adalah penerapan PSBB serentak di Jabar.

“Sistem penyekatan PSBB mulai kita lakukan Selasa malam ini.Setiap kendaraan masuk garut atau sebaliknya kita periksa ketat,” jelasnya.

Pantauan Transnews.co.id di lokasi, tampak dalam gambar, sejumlah penumpang, sopir dan kendaraan yang melintas tidak luput dari pemeriksaan petugas yang terdiri dari TNI/Polri,Satpol PP, Dishub dan unsur Kesehatan Kecamatan Cidaun.

Mereka di periksa suhu tubuh dan diberi edukasi himbauan dan arahan oleh petugas terkait Covid-19 dan penerapan PSBB Rabu 6 Mei besok. (Mal/Nana) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com