Penerima Vaksin Warga Kab Bandung Baru Sekitar 175 Ribu Orang

Kab Bandung,transnews.co.id-Hingga saat ini, baru sekitar 176 ribu warga Kabupaten Bandung yang telah menerima vaksin. Dengan adanya kegiatan gebyar vaksinasi tersebut, tentu sangat membantu upaya pemerintah dari sisi percepatan.

“Insyaa Allah saya optimis dengan kebersamaan dan kekompakan yang ada, target vaksinasi kepada 80% penduduk pada Desember nanti bisa tercapai,” ucap Bupati Bandung Dadang Supriatna saat monitoring kegiatan Gebyar Vaksin di Pondok Pesantren Sa’adatuddaroin Desa Solokanjeruk, Kecamatan Solokanjeruk,Rabu (7/7/2021)

Dadang merasa optimis, 80% penduduk Kabupaten Bandung akan mendapatkan vaksin. Keyakinannya diperkuat, dengan adanya sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, DPR, pengusaha, alim ulama dan masyarakat.

baca juga :   Pemkab Gelar Tajemtra, Polres Jember Siapkan Pengamanan dan Percepatan Vaksin Booster 

Usai melakukan monitoring gebyar vaksin, bupati menyambangi salah satu rumah warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) di Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang. (Chr) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com