Pengguna Jalan Hati Hati: Badan Jalan Cikaengan Cibalong Arah Tasmala Longsor

  • Bagikan

Garut,TransNews.co.id- Badan Jalan Provinsi tepatnya di blok Jalan Cikaengan Cibalong KM 175 Dusun Cimadang Desa Najaten, sekitar satu kilo menuju perbatasan kabupaten Tasikmakaya bagian selatan, rusak tergerus longsor, Minggu (7/6/2020).

Menurut warga setempat,Mamid, kejadian tergerusnya separuh badan jalan itu secara tiba tiba. Diperkirakan karena kontur tanah labil,”terangnya.

Pekerja Harian Lepas Dinas PU Binamarga, Yoyo Sumaryo dilokasi jalan longsor, mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Bina Marga untuk segera di perbaiki.

“Kita sudah melaporkan supaya segera mendapatkn perhatian dari Dinas Bina Marga,karena lokasi longsor jalan posisinya menanjak dan menyempit, sehingga mengganggu terhadap pengguna jalan,”ujar Yoyo.

Untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, tampak badan jalan yang tergerus longsor di tandai Police Line,tumpukan karung berisi tanah dan alat seadanya. (Mal/Na)

 556 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan