Pengumpulan ZIS di Jaksel Baru Mencapai Rp13,8 Miliar

Jakarta, TransNews.co.id- Kepala Baznas (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Selatan,Yasdar saat mengikuti rapat bersama Sekdakot Jakarta Selatan di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020) menerangkan,hingga saat ini pengumpulan ZIS baru mencapai Rp13,8 miliar.

Dikatakan Yasdar, salah satunya masih banyak ASN yang memang belum mengisi form kesediaan pemotongan TKD 2,5 persen. Sampai saat ini ASN di Jaksel ada sebanyak 12.000, namun yang baru mengisi form sebanyak 6.000 ASN.

“Baznas (Bazis) Kota Jakarta Selatan menentukan batas waktu paling lambat di 27 Oktober 2020 mendatatang,”ujar Yasdar.

Sementara Sekdakot Jaksel Munjirin menjelaskan, capaian ZIS di wilayah Jakarta Selatan masih tertinggal dengan wilayah lain.Di wilayah lain sudah Rp18 Miliar,” kata Munjirin saat memberikan arahan terkait ZIS.

Munjirin mengajak, kepada para ASN di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk menunaikan Zakat Infaq Sodakoh (ZIS).

Ajakan itu sesuai dengan Pergub nomor 67 Tahun 2019 tentang Pengumpulan dan Penunaian Zakat Pendapatan Bagi Pegawai Negeri Sipil dan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.(Jp/HMs)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com