Pengunjung,Pedagang Termasuk Tukang Ojeg Di Pasar Parungkuda-Cicurug Sukabumi Rapid Test

  • Bagikan

Kab Sukabumi, Transnews.co.id-Para pengunjung dan pedagang termasuk para tukang ojek dan pengelola di dua pasar berbeda pasar cicurug dan pasar Parung kuda Kabupaten Sukabumi, Senin (1/6/2020) mengikuti Rapid Test.

Kegiatan Rapid Test di monitoring Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono di dampingi unsur Muspika dua Kecamatan dan unsur Muspida Kab Sukabumi lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi perkembangan Covid -19 itu,Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyiapkan 2300 alat Rapid Test bagi seluruh Pasar yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Sasaran pemeriksaan Rapid Test adalah para pedagang pasar, pengunjung pasar, ojeg, supir angkot, pengelola pasar, dan petugas kebersihan pasar.(Ris) Editor:Nas

 601 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan