Pengurus DPW SWI Kalsel Silaturahim dengan Pengurus Pusat

Sejumlah Pengurus DPW SWI Kalimantan Selatan saat acara silaturahim dengan Pengurus Pusat SWI

BANJARMASIN, transnews.co.id || Jelang pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) para pengurus menggelar silaturahim dengan pengurus Pusat DPP SWI yang dihadiri Sekretaris Jenderal Herry Budiman, Wakil Bendahara Umum Anwar Nurdin dan Humas Hendra Gunawan, Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarmasin, Samosir dan Ketua Umum P3HI di Kedai 99 Trisakti, Banjarmasin, Jumat malam (6/5/2022).

baca juga :   Diskusi Publik Sekber Wartawan Depok, Kamsul: Patuhi Dulu Perintah UU Pers Pasal 9 Ayat 2

Herry Budiman menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan pengurus DPW SWI Kalsel dan berharap selalu menjaga soliditas.

“Saya atas nama DPP SWI sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi atas sambutan temen2 SWI Kalsel dan kekompakannya. Pertahankan terus soliiditas SWI di Kalsel” ucapnya.

baca juga :   Sah! SWI Mendaftar Menjadi Konstituen Dewan Pers

Ketua DPW SWI Kalimantan Selatan, Mona Herliani mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan DPP yang akan melantik kita semua besok malam di cafe Panas Malam, Banjarmasin Tengah” tuturnya yang akrab disapa Bunda Mona.

Acara silaturahim dan ramah tamah berlangsung kekeluargaan, diisi dengan makan malam bersama. HUM

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com