Pengurus FORMI Kabupaten Subang Dilantik

Suasana Pelantikan Pengurus FORMI kab Subang. (Ist)
Subang, transnews-Pengurus Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang periode 2019-2024, dikukuhkan pengurusnya oleh Sekjen Formi Jabar, Drs. H. Sigit Pramono di Aula Pemda Subang, Senin (11/11/2019).

Sigit menjelaskan,pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Formi Kab Subang berdasarkan surat keputusan pengurus Provinsi Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Nomor 166/Formi-Jbr/XI/2019 tentang pengesahan susunan pengurus Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat masa bakti 2019-2024,”jelas Sigit.

Sementara itu Ketua Formi terpilih Agus Masykur Rosyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Formi Jawa Barat yang diwakili Sekretaris Formi yang telah melantik Formi Kabupaten Subang.

Pelantikan ini,kata Agus, menjadi awal dari kita mulai bekerja bersama menjadi Mitra pemerintah daerah. Federasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ternyata sudah ada sejak tahun 2005.

“Saya berharap bahwa kedepan kita sama-sama bangun kerjasama kemitraan dengan pemerintah daerah untuk membangun semangat olahraga.Karena anak-anak kita terutama di kalangan anak baik di perkotaan sampai desa sudah sibuk dengan gadget, sibuk dengan dunia teknologinya sehingga tubuhnya kurang teroptimalkan dengan baik,”kata Agus,seraya berharap bahwa olahraga tradisional bisa lebih berkembang lagi.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com