Pengurus FORMI Kabupaten Subang Dilantik

Suasana Pelantikan Pengurus FORMI kab Subang. (Ist)
Subang, transnews-Pengurus Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang periode 2019-2024, dikukuhkan pengurusnya oleh Sekjen Formi Jabar, Drs. H. Sigit Pramono di Aula Pemda Subang, Senin (11/11/2019).

Sigit menjelaskan,pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Formi Kab Subang berdasarkan surat keputusan pengurus Provinsi Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Nomor 166/Formi-Jbr/XI/2019 tentang pengesahan susunan pengurus Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat masa bakti 2019-2024,”jelas Sigit.

Sementara itu Ketua Formi terpilih Agus Masykur Rosyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Formi Jawa Barat yang diwakili Sekretaris Formi yang telah melantik Formi Kabupaten Subang.

Pelantikan ini,kata Agus, menjadi awal dari kita mulai bekerja bersama menjadi Mitra pemerintah daerah. Federasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ternyata sudah ada sejak tahun 2005.

“Saya berharap bahwa kedepan kita sama-sama bangun kerjasama kemitraan dengan pemerintah daerah untuk membangun semangat olahraga.Karena anak-anak kita terutama di kalangan anak baik di perkotaan sampai desa sudah sibuk dengan gadget, sibuk dengan dunia teknologinya sehingga tubuhnya kurang teroptimalkan dengan baik,”kata Agus,seraya berharap bahwa olahraga tradisional bisa lebih berkembang lagi.

Kadisparpora Ahmad Sobari, S.Sos, M.AP menyampaikan ucapan selamat atas Pelantikan dan Pengukuhkan Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang periode 2019-2024.

Menurutnya, dimana saja kita berada, posisi apa saja kita berada organisasi manapun kita berada tentu kita sama-sama berharap bahwa kita bisa sejalan satu visi misi membangun Subang 5 tahun kedepan agar Subang jauh lebih baik.

“Saya berharap para pengurus bisa bersinergi untuk mewujudkan Subang jawara, mudah-mudahan dengan dikukuhkannya Formi (Federasi olahraga rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Subang bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun Subang jawara,”pungkasnya. (Wahyu)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com