Pengurus Perserosi Kota Sukabumi Dilantik

Sukabumi, Transnews- Pengurus cabang Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Sukabumi, Sabtu (3/8/19) di Gedung Sukabumi Indah Plaza, dilantik kepengurusannya oleh Ketua Umum Perserosi Jawa Barat, Erry Sudrajat.

Selain dihadiri oleh Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi,hadir pula Pengurus KONI dan Pengurus Pederasi Olahraga Rekreasi Madyarakat Indinesia Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan itu wali kota Sukabumi berkomitmen untuk mendorong perkembangan olahraga sepatu roda baik prestasi dan sarana prasarana.

“Pemkot siap mendukung peningkatan prestasi olahraga yang bernaung dibawah Porserosi baik olahraga prestasi dan kreasi, apalagi selama ini atlet Kota Sukabumi seperti sepatu roda dan skateboard sudah membawa nama harum Sukabumi di berbagai perlombaan,” Ujar Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi.

Fahmi meyakini, Porserosi Kota Sukabumi siap menjadi garda terdepan untuk menyumbang prestasi di Jawa Barat. Dukungan ini diberikan dengan membangun sarana trekking inline skate dan skateboard di Lapang Merdeka. Di mana kata Fahmi, pada tahun ini proses pelelangan pembangunan Lapang Merdeka tengah dilakukan.

” Targetnya pembangunan tahap pertama pembangunan tersebut bisa selesai akhir tahun 2019 dan tahap kedua dimulai 2020,” Pungkasnya.(Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com