Pengurus PKK Kelurahan Gebang Raya Kota Tangerang Dilantik

Pengurus PKK Kelurahan Gebang Raya yang baru dilantik. (Photo-AE)
Tangerang,transnews- Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Periuk, Sugiyati Sumardi melantik sekaligus mengambil sumpah Ny,Eni Suhaeni,sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Gebang Raya,Kota Tangerang Provinsi Banten.

Pelantikan Ketua PKK tersebut bertempat di Aula kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang,Kamis (15/8/19).

Hadir dalam kesempatan itu Lurah Gebang Raya Muhamad Nasih, Para ibu Lurah Sekecamatan Periuk, para keder Posyandu, para ibu RT dan RW Sekelurahan Gebang Raya. Kemudisn ibu Sekcam Jatiuwung yang dulu pernah menjabat, lalu ketua PKK kelurahan Gebang Raya Chusnul Chotimah serta para kader PKK kelurahan sekecamatan periuk.

Lurah gebang raya, Muhamad Nasih mengucapkan terima kasih kepada tim TP PKK kecamatan periuk.Ia meminta agar dukungan dan kerja sama yang baik kepada para ibu lurah yang sudah senior, khususnya kepada ibu Camat periuk

” TP-PKK ini kan super Ema dan Super sibuk terkadang sibuknya melebih bapak lurah, tapi para ibu-ibu TP PKK tidak pernah mengeluh, itu yang saya salut dan banggakan,” paparnya.

Semangatnya para ibu-ibu TP PKK Kelurahan se-Kecamatan periuk lurah gebang raya berkeyakinan jiwa para ibu kader sudah tertanam sosial yang tinggi untuk masyarakat.

“saya yakin kader PKK sangat mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi untuk menuju keluarga sehat dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara Ketua TP PKK Kelurahan Gebang raya Eni Suhaeni dalam sambutannya menucapkan terima kasih dengan amanah untuk menjalankan dan melanjutkan program-program yang akan dilaksanakan di PKK kelurahan.

“Terima kasih banyak kepada seluruh kader yang sudah menyambut baik saya menjabat sebagai ketua Tp PKK Kelurahan Gebang Raya, mohon di ingatkan apabila dalam melaksanakan tugas banyak kesalahan,” paparnya.

Ia berharap agar mendapat bimbingan serta kerja sama yang baik dalam melaksabakan proram pemerintah untuk maju kepada keluarga sehat dan sejahtera.

Disisi lain Ibu Sekcam Kecamatan Jatiuwung Chusunul Chotimah, mengucapkan selamat kepada ibu Eni Suhaeni yang skarang menjabat ketua Tp Pkk Kelurahan Gebang Raya, yang mana jabatan ini pernah saya jalankan selama kurang lebih 5 tahun.

Semoga dalam melaksanakan serta mensukseskan program pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan program PKK bisa di laksanakan dengan baik, serta bisa lebih meningkatkan pemberdayaan wanita di kecamatan periuk khususnya di wilayah kelurahan gebang raya.

“Menjalankan tugas sebaik mungkin, amanah, serta menciptakan gebrakan baru dari ketua PKK kelurahan ibu Eni Suhaeni,” paparnya saat ditemui usai pelantikan.(AE)

35 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer