Pengurus PKK Kelurahan Lemah Putro Sidoarjo Gali Potensi Ditempat Wisata Cimory

Sidoarjo, Transnews.co.id-Pengurus PKK RT 06 RW 02 Kelurahan Lemahputro Sidoarjo yang dikomandani Riyati Wijayatiningsih SH mengadakan giat refreshing ke wisata Cimory Pasuruan, pada Minggu, (27/06/2021).

Menurut Riyati, agenda tersebut,selain untuk menghilangkan kepenatan di musim pandemi Covid 19, juga sebagai ajang silahturahmi antar pengurus PKK.

“Disamping itu, untuk menggali potensi yang ada di wisata Cimory tersebut untuk dijadikan referensi di kampung halamannya,” kata Riyati.

baca juga :   Targetkan 2,1 Juta Wisatawan, Pemkot Palembang Luncurkan Kalender Pariwisata

Masih menurut Riyati, pihaknya dapat melakukan kegiatan ini tidak lepas dari keberhasilan ibu PKK mengelola Koperasi simpan pinjam yang terus berkembang pesat.

“Dengan agenda ini kami harap, para ibu PKK nantinya dapat termotivasi lebih, untuk membesarkan PKK RT 06 RW 02 Lemahputro Sidoarjo,”tuturnya.

Abdul Kholiq Ketua RT 06 RW 02 Kelurahan Lemahputro Sidoarjo menambahkan, meski kegiatan ini nampak seperti mencari hiburan, pihaknya tetap belajar dan mencari hal baru serta bermanfaat yang nantinya bisa diterapkan di wilayahnya.

baca juga :   Mengintip Keindahan Alam Tersembunyi Dibalik Hutan Kecamatan Tualan Hulu

“Saya selaku Ketua RT mengucapkan terimakasih kepada pengurus PKK yang telah mampu berdikari dan telah membantu menopang perekonomian masyarakat Lemahputro,” ungkapnya.

Kholiq menandaskan, dalam melaksanakan kegiatan tersebut, kami tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, hal ini dimaksud agar pikiran para peserta nantinya fres dan badanya tetap sehat,”pungkasnya. (HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com