Pengurus PPDI Kab Cianjur Dilantik

55 seconds reading this post

Inilah pengurus PPDI Kab Cianjur yang dikukuhkan. (Ist)
Cianjur,Transnews- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2019-2024 Kabupaten Cianjur Jawa Barat, dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua PPDI Jawa Barat Ropik Himayana.

Pengukuhan berlangsung di Taman Pancaniti Cianjur, Rabu (22/10/19) dihadiri pula okeh Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman.

Tema kegiatan tersebut yaitu “Mewujudkan profesionalisme perangkat desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera”.

Berikut susunan pengurus PPDI Kabupaten Cianjur Dewan Pembina Bupati Cianjur, Dewan Penasehat Kepala DPMD Kabupaten Cianjur.

Ketua Dudi Hendarsyah, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Agung N, Sekretraris Ema Fitriani, Bendahara Umum Winda W dan Bidang Kesejahteraan Sosial Taufik NR.

Plt Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus PPDI Kabupaten Cianjur yang telah dilantik dan dikukuhkan, semoga PPDI semakin profesional dan maju untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.

PPDI Kabupaten Cianjur,kata Plt Bupati, hendaknya menjalin komunikasi yang baik dan kekeluargaan dengan Kepala Desa guna lancarnya pelaksanaan pembangunan Desa sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Saya berharap PPDI Kabupaten Cianjur senantiasa berkarya serta berinovasi untuk kembangkan Desa agar lebih maju yang pada akhirnya kesejahteraan warga masyarakat akan meningkat,”Pungkas Plt Bupati. (Mal/Ali)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com