Per Kereta Hanya Boleh Tampung 65 Orang: MRT Jakarta Mulai Operasi Hari Ini

Jakarta, Transnews.co.id- MRT Jakarta beroperasi pukul 05.00-21.00 (hari kerja) dan 06.00-20.00 (hari libur). Selang waktu 5 menit (jam sibuk) dan 10 menit (jam normal) pada hari kerja dan 20 menit pada hari libur.

Seluruh Stasiun MRT Jakarta beroperasi normal dan pembatasan jumlah penumpang di dalam kereta hanya 65 orang per kereta dan total 390 penumpang dalam 1 rangkaian kereta.

Para penumpang wajib menggunakan masker dan menjaga jarak baik di stasiun maupun di dalam kereta. Penumpang diimbau untuk menggunakan pembayaran dengan aplikasi MRT-J untuk meminimalisir kontak di lingkungan MRT Jakarta.

Selain itu, mari kita tingkatkan personal hygiene dengan cuci tangan menggunakan air dan sabun, serta menggunakan hand sanitizer.

Jadwal kereta dapat dilihat dan diunduh dihttps://www.jakartamrt.co.id/perubahan-kebijakan-waktu-layanan-mrt-jakarta-dalam-rangka-mencegah-penyebaran-covid-19.*** Sumber : @mrtjkt

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com