Pergerakan Bersama “KAMI PEDULI” Merambah Wilayah Ratujaya

TransNews.com l Cipayung

Pergerakan bersama sinergisitas antara Info Depok, Jumat Berkah, Jaguar Fans Club dan Forkabi kota Depok kini melakukan kegiatannya di RW. 06, Kelurahan Ratujaya, Cipayung, Depok.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Ratujaya Ahmad soma,founder dan Ketua Info Depok Milad Yaumil Karim, Danton Forkabi kota Depok

H. Dede, Babinsa,Bimas, Serta Ketua RW dan jajaran RT.

 

Giat tersebut merupakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai dan pencegahan virus corona di kota Depok.

 

Kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh pergerakan bersama dengan tagline KAMI PEDULI yang dikoordinatori oleh Adi Suman selaku Sekjen di Perkumpulan Organisasi Info Depok.

 

Kali ini penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa RT saja, diantaranya RT 02,06,07 dan RT.08, dikarenakan sudah sebagian RT baru saja melakukan penyemprotan.

 

” Semoga ini dapat terus dilakukan secara konsisten dengan manfaat yang selus luasnya bagi masyarakat kota Depok, dan semoga wabah ini segera berlalu sehingga kita semua dapat selalu hidup sehat dan tenang, serta dapat menikmati bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan hikmad, ” Pungkas Milad selaku Founder Info Depok.

 

 

Zil/TransNews

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com