Perhimpunan Dokter Hewan Jabar IV Bantu Pemkot Sukabumi Seribu Masker Dan Cairan Disinfektan

Kota Sukabumi, transnews.co.id- Untuk mempercepat menanggulangi covid-19 di Kota Sukabumi,Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jawa Barat VI,memberi bantuan kepada Pemkot Sukabumi berupa 1.000 masker, 150 liter biang disinfektan dan alat spry.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi kemudian
Nantinya barang tersebut akan didistribusikan bagi tenaga medis di rumah sakit.

Ketua PDHI Jabar 6 Riki Barata dalam kesempatan tersebut mengatatakan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari PDHI dalam penanganan Covid-19.

“Selain di Kota Sukabumi, bantuan serupa juga diberikan kepada Kabupaten Sukabumi dan Cianjur,”ujarnya.

Sementara Wslikota Sukabumi mebgakui bahwa bantuan ini dinilai penting dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi.

“Pemkot mengucapkan terimakasih karena mendapatkan bantuan baik yang akan dan sudah diberikan oleh PDHI. Sekecil apapun kontribusi akan sangat berarti, terlebih pertambahan kasus meningkat dari waktu ke waktu,”ujar Fahmi,seraya menandaskan dukungan organisasi profesi ini akan mampu menahan laju pertumbuhan kasus.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com