Perindo Jabar Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Ketua Perindo Jawa Barat Umar Sanusi saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di halaman Kantor DPW Partai Perindo Jabar Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).

BANDUNG, transnews.co.id || DPW Partai Perindo Jawa Barat menggelar acara pembagian takjil, santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama (bukber) di Kantor DPW Partai Perindo Jabar Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).

Acara diawali dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 60 anak yatim. Mereka sekalian mengikuti acara buka bersama dengan jajaran pengurus Perindo Jabar.

“Kebetulan ini di bulan puasa, bulan puasa itu penuh barokah pahala, Perindo Jabar mengadakan pemberian takjil bagi mereka-mereka pejalan kaki maupun pengguna kendaraan bermotor maupun mobil,” kata Ketua DPW Perindo Jabar, Umar Sanusi, Jumat (24/4/2023) seperti dilansir jabar.inews.id.

baca juga :   Caleg Partai Perindo Rere Bersama Anwar Nurdin Sosialisasikan Surat Suara di Bazar Tebus Murah

Mengutip Umar menjelaskan, kegiatan tersebut digelar tak lain untuk menarik simpati masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharapkan bisa bersimpati dan mendukung partai Perindo.

baca juga :   Sebar Hoax, Perindo Laporkan Kanal YouTube Agenda Politik

“Pada intinya Perindo lebih dekat dengan masyarakat, lebih diterima,” ucapnya.

Umar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki ekonomi lebih untuk melakukan hal serupa. Sebab, ini momen yang tepat di bulan penuh berkah.

“Mari kita laksanakan kegiatan sosial, berbagi, yang merasa lebih berbagi kepada yang kurang, sambil silaturahim aja. Kegiatan sosial lah,” pungkasnya. AN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com