Wujudkan Semua Mimpi di Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024

BANDUNG, transnews.co.id – Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 event pembiayaan otomotif terbesar di Jawa Barat yang digelar oleh Mandiri Utama Finance. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow campaign “Wujudkan Semua Mimpi”.

Acara ini tidak hanya menawarkan pameran kendaraan, tetapi juga workshop finansial dan berbagai kejutan menarik bagi pengunjung dan masyarakat kota Bandung.

Salah Satu Mobil Yang Ikut Autofest. foto: NN Setyowati

Pantauan di lokasi, acara yang digelar di 23 Paskal Shopping Center Jl. Pasir Kaliki No. 25-27 Bandung, pukul 15.00 WIB ini berlangsung meriah. Terlihat para jurnalis memenuhi undangan konprensi Pers pihak panitia penyelenggara.

baca juga :   Perketat AKB Masa Pandemi: Sejumlah Ruas Jalan Kota Bandung Ditutup 14 Hari

Tampak hadir Beny Setiawan Regional Operation Head Region Jawa 1, Ilyas Ibrahim Retail Financing Business Deputy Region Bandung, Rully Setiawan Finance & Business Director Mandiri Utama Financing.

Nampak, mobil yang dipajang di Auto Fest ini diantaranya; New Vios, Corolla, New Camry, Agya, New Cayla, Yaris, Avanza, Veloz, Rush, Raize, Innova, CHR Hibrid, Voxy, Fortuner, Velfire, Alphard, Toyota GR, GR Supra, Land Cruiser.

baca juga :   Lima Puluh Ribu Warga Kota Bandung Belum Rekam E-KTP

Acara ini pun bertabur hadiah bagi wartawan atau jurnalis yang tercepat menayangkan berita di portalnya di sediakan 1 unit wireless headphone Nokia, 3 unit TWS Nokia serta 1 unit handphone Nokia. Selain itu, bagi 20 orang pertama yang hadir meliput juga disediakan shopping & meals vouchers.

“Kami harapkan kehadiran Anda dalam mendukung Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 dan membagikan pengalaman unik dan informasi finansial berharga ini kepada masyarakat.” pungkas salah seorang panitia.*

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com