Perindo Kota Depok Bersiap Panaskan Mesin Politik, Targetkan Peroleh Satu Fraksi

DEPOK, transnews.co.id || Meski dua tahun lagi menghadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo kota Depok saat ini tengah memanaskan mesin Parpol dengan melakukan konsolidasi kader di sebelas DPC tingkat Kecamatan dan di 63 Kelurahan.

Ketua DPD Partai Perindo kota Depok, Anwar Nurdin mengatakan konsolidasi bersama dilakukan para kader agar Partai Perindo kota Depok bersiap sedini mungkin untuk menyambut Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin

“Kepada seluruh kader Partai Perindo di seluruh kota Depok, saya mengajak untuk berjuang membesarkan Partai Perindo.”ujarnya di sekretariat DPD Perindo, Senin (28/2/2022)

baca juga :   Progres Pembangunan Kantor Lurah Abadi Jaya Mencapai 33 Persen

Anwar menambahkan, hasil survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) pada Selasa (15/2/2022), Partai Perindo berada di peringkat ketujuh dengan nilai elektabilitas 2,5 persen di Jawa Barat.

baca juga :   Berikan Inspirasi Kepada Anak Muda, Dian Nurfarida Apresiasi Kehadiran Tiktoker Asal Jepang

“Makanya saya optimis Perindo Depok bisa peroleh kursi di kota kembang. Target saya bisa satu fraksi” harapnya.

Untuk itu, Anwar mengundang putra-putri terbaik kota Depok untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat wakil rakyat melalui www.konvensirakyat.com atau datang langsung ke Sekretariat Perindo kota Depok.

“Biar nggak bingung mending datang langsung ke kantor DPD di jalan Naminh Bothin nomor 21. Nanti kami biar dibimbing cara mendaftarnya. Atau Hubungi nomor WA  081213148079” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com