Perindo Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan batuan bagi Palestina melalui Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Alshun di Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina, Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

Mengutip okezone.com, dalam kesempatan itu Hary Tanoe juga menyampaikan secara langsung bantuan kemanusiaan dari Partai Perindo dan MNC Peduli.

“Penyerahan bantuan kemanusiaan dari Partai Perindo dan MNC Peduli kepada HE Zuhair Alshun, Duta Besar Palestina untuk Indonesia. Partai Perindo dan MNC Group bekerja sama dengan Kedutaan Palestina akan melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina,” ujar HT mengutip okezone.com, Senin (6/11/2023).

baca juga :   DPD Partai Perindo Depok Roadshow ke DPC dan DPRt

HT datang ke Kedubes Palestina ditemani Ketua Harian Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, dan beberapa pengurus Partai Perindo lainnya.

baca juga :   Bacaleg DPR RI dari Perindo, Herbert P Sitohang Menggelar Konsolidasi Pemenangan di Depok

Sementara, Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin menyatakan bahwa isu yang beredar soal Partai Perindo dalam peristiwa yang terjadi antara Israel – Palestina tidak benar.

“Hoax itu. Nyatanya Partai Perindo concern dengan apa yang terjadi di Palestina. HT juga bersahabat dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad Ibrahim Shtayyeh. Tahun lalu HT menemuinya di Jakarta” tandasnya di kantor Perindo Kota Depok, Senin (6/11/2023).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com