Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Balung Gelar Jalan Sehat

Pelepasan peserta jalan sehat oleh Waka Polres Jember, Kompol Hendri IPNU. Indarto. SH. SIK. SMI.
Pelepasan peserta jalan sehat oleh Waka Polres Jember, Kompol Hendri IPNU. Indarto. SH. SIK. SMI.

JEMBER, transnews.co.id – Peringati HUT Bhayangkara yang ke 77 Polsek Balung gelar jalan santai yang di ikuti oleh ribuan peserta pada Minggu. (23/7/2023)

Kapolsek Balung, AKP. Sunarto. SH., juga selaku panitia pergelaran jalan sehat ini menyampaiakan, “jalan sehat yang kami gelar sekarang ini adalah untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 77, dan kegiatan jalan sehat ini dengan tema polri presisi untuk negri Pemilu damai menuju Indonesia maju,” jelasnya

Lebih lanjut AKP. Sunarto, menyampaikan, acara jalan santai ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 77, dan untuk start dan finish di depan kantor polsek dengan tujuan lebih mendekatkan Polsek balung kepada masarakat balung.

baca juga :   Peringati Hari Gizi, Alfamart di Jember Gelar Posyandu

“Maka kami berharap kedepannya Polsek balung bisa lebih baik lagi dalam melakukan fungsi pengayoman dan pelayanan kepada masarakat balung dan sekitarnya,” tuturnya.

Pengundian hadiah jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 77 di Polsek Balung di pimpin oleh Waka Polres Jember
Pengundian hadiah jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 77 di Polsek Balung di pimpin oleh Waka Polres Jember

Lebih jelas Sunarto, menambahkan dalam acara jalan santai tersebut panitia menyediakan Hadiah umroh bagi satu orang dan sejumlah hadiah hiburan,dengan jarak tempuh 2,5km.

baca juga :   Perwakilan Nelayan Kecil dari 4 Kecamatan Menolak dan Keberatan atas Penggunaan Alat Tangkap Jenis Jaring Slerek

“Acara jalan sehat dalam peringatan HUT Bhayangkara tersebut di lepas oleh Wakapolres Jember, Kompol. Hendri IPNU Indarto. SH. SIK. MSI.,” jelasnya.

Tidak jauh dari tempat acara, Hari Gantiyani, Guru SMPN 3 Balung dan pelaku usaha Jtoh Cafe dan cM One Rest Area Curahmalang mengatakan, “semoga dengan giat ini Polsek lebih dekat lagi dengan rakyat balung dan kami berharap pelayanan Polsek balung bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk tema jalan sehat tersebut adalah, Polri presisi untuk Negeri pemilu damai menuju Indonesia maju.

baca juga :   Pelantikan Pengurus DPC HKTI Jember

Selain itu ada juga hadiah umroh yang diberikan oleh PT. Berkah ZAM ZAM wisata dibawah pimpinan hj. Erni Yusnita, kantor perwakilan balung.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com