DEPOK  

Perkuat Kekompakan, Team Personal Loan DBS Depok Gelar Bukber

DEPOK, transnews.co.id – Dalam rangka meningkatkan kekompakan serta mempererat tali silahturahmi, Team Personal Loan by Development Bank of Singapore (DBS) Kota Depok menggelar acara buka puasa bersama, Kamis (28/03/2024).

Sembari menunggu waktu berbuka puasa Team Leader Personal Loan Iyas menyampaikan ucapan terima kasih juga memberika semangat kepada timnya untuk selalu kompak dan tingkatkan kinerja.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kerja yang telah hadir, pada kesempatan ini saya berharap tim ini tambah solid, dan saling support untuk meningkatkan kinerja pada tim kita ini, karena bagi saya tim ini juga bagian dari keluarga, harapan saya kedepannya kita juga bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Acara berbuka bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin disetiap tahunnya ditempat yang berbeda-beda, acara kemudian dilanjutkan dengan menyantap hidangan bersama.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *