Permudah Transaksi Pelayanan Mahasiswa : BJB Buka Kantor Kas Unit Di Universitas Subang

58 seconds reading this post

Subang, transnews.co.id- Bank Jabar Banten (BJB) secara resmi membukan kantor KAS unit di Universitas Subang. Peresmian dihadiru oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin,di Halaman Universitas Subang, Jum’at (22/11/2019).
Sekretaris Daerah Kabupaten Subang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik atas dibukanya BJB Kantor Kas Universitas Subang.
“Mudah-mudahan dengan adanya Kantor KAS Unit BJB, akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan khususnya mahasiswa Universitas Subang,”ujar Sekda.
Sekda menambahkan, pembukaan BJB Kantor Kas unit Universitas Subang merupakan upaya dari BJB dalam meningkatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat.
“Dengan adanya kantor kas ini masyarakat yang menggunakan jasa perbankan lebih mudah melakukan transaksi keuangan baik untuk keperluan pribadi, maupun keperluan usaha dan pemerintah khususnya mahasiswa Universitas Subang,”tutur Sekda.
Sekda mengatakan, kehadiran BJB di lingkungan kampus Universitas Subang memberikan keuntungan bagi Universitas Subang karena akan memberikan kemudahan bagi civitas Universitas dalam bertransaksi keuangan seperti pembayaran uang kuliah dan lain-lain.
“Semoga Bank BJB semakin profesional dalam memberikan pelayanan sehingga mampu menjadi bankir dengan Masyarakat khususnya di kabupaten Subang,”pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan itu Pimpinan Cabang BJB Subang, Rektor dan para wakil dan Dekan Universitas Subang serta Ceo Regional I BJB. (Wahyu)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com