Persiapan Kongres, DPP KWRI Gelar Rapat Pleno

JAKARTA, transnews.co.id | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) menggelar Rapat Pleno dengan pokok bahasan restrukturisasi kepengurusan dan membentuk panitia kongres III, di kantor DPP KWRI Gedung Dewan Pers lt V, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Rapat yang dipimpin Ketua bidang Organisasi, Haryono dihadiri Ketua Dewan Etik, H Herman Suriawijaya, Ketua Umum, Ozy Sulaeman Sudiro, Sekjen, Mico Kasah dan jajaran lain pengurus DPP KWRI.

Menurut Haryono, Rapat Pleno menghasilkan dua keputusan yaitu resufle pengurus DPP, diantaranya kursi Wasekjen, Wakil Bendahara III, konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Dan terbentuknya kepanitian Kongres III KWRI, yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang.

“Jadi untuk DPD dan DPC akan diberikan kemudahan administrasi agar dapat menggunakan hak suaranya pada Kongres di Agustus nanti. Untuk Kepanitiaan Kongres sudah dibentuk SC dan OC, SK nya segera ditandatangani Ketum.” pungkas Haryono.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com