Persiapan New Normal: Bupati Subang Kunjungi Tiga Kecamatan

Subang, TransNews.co.id- Tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Cibogo, Kecamatan Cipunagara dan Kecamatan Compreng Dikunjungi Bupati Subang H. Ruhimat, Rabu (3/6/2020)

Dalam kegiatan silaturahmi Ke tiga Kecamatan itu, Bupati menampung aspirasi dari para Kades yang kebetulan akan mengikuti Rapat minggon kecamatan.

Dalam kesempat Itu Bupati menekankan kembali pentingnya penerapan protokol pencegahan covid-19 dalam kehidupan sehari hari terlebih persiapan dalam New Normal.

“Tentang New normal dalam pandemic Covid-19 bahwa new normal dikatakan sebagai tatanan, kebiasaan dan perilaku yang baru berbasis pada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat,”terangnya.

Menurutnya, dalam menghadapi new normal tetap harus menjalankan protocol kesehatan dengan cara yang dilakukan dengan rutin cuci tangan pakai sabun, pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dan menghindari kerumunan.

“Saya berharap kebiasaan baru ini harus menjadi kesadaran kolektif agar dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Dalam perjalanan silaturahmi tersebut Bupati sempat memantau kondisi infrastruktur jalan di sepanjang perjalanan.

Bupati berharap masyarakat dapat berhati hati, ada beberapa ruas jalan dan infrastruktur yang mengalami kerusakan, seperti halnya di Jembatan Sungai Cipunagara Compreng.(Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com