DAERAH  

Pertemuan Bulanan JAJAKA Batujaya, Evaluasi dan Tingkatkan Mutu Solidaritas

Karawang, Transnews.co.id – Pertemuan Bulanan JAJAKA (Jawara Jaga Kampung) bertempat dikediaman salah seorang anggotanya Mumuh Mauludin wilayah Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawabarat.

Pertemuan merupakan kegiatan yang dilakukan pada setiap bulannya, dengan tujuan untuk menekan Sinergitas Antara Pengurus Dan Anggota, membahas,hasil evaluasi serta beberapa hal yang manfaat

Organisasi Masyarakat JAJAKA Batujaya yang dideklarasikan pada Bulan Pebruari tahun 2020.
JAJAKA yang memiliki slogan jaga Sodara,Jaga Agama,Jaga Negara yang berorientasi pada Undang-undang Dasar 45, Pancasila berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Masyarakat, Agama dan Negara.

baca juga :   Kades Karyabakti Geram, Akan Polisikan Bendahara Jika Uang BUMDES Tidak Segera Dikembalikan

Dalam kesempatan pertemuan rutin bulanan,pertemuan bukan hanya diisi dengan obrolan semata,akan tetapi bersama pengurus Yuda Sakti, H.Awaludin sebagai Ketua Dan wakilnya ,Nisan sekretaris Bendahara Sadih serta para pihak anggota DPC JAJAKA Batujaya, membahas kembali hasil pertemuan evaluasi Pihak DPP, hal tersebut agar lebih memacu dan bermanfaat.

Dalam pertemuan bulanan Pengurus JAJAKA dihadapan anggota,berharap serta berkeinginan agar Jawara Jaga Kampung lebih maju,solid dan mapan sesuai tupoksi, tidak jalan ditempat,Agresif, Kondusif Dan Profesional sesuai otoritas organisasi dalam AD/ART.

baca juga :   Batujaya Dikepung Banjir, Air Masuk Kepemukiman dan Merendam Area Pasar

Salah seorang pihak JAJAKA (Oman) menekankan agar JAJAKA bisa lebih profesional berinteraksi dilingkungan masyarakat, menekan pada sumberdaya, sinergitas dengan pemerintah disetiap liding sektor, tandasnya JAJAKA dimata pemerintah dan masyarakat harus Vit Bac.
Ungkapnya.

Ketua Dan pengurus DPC,setuju Dan mendukung dibentuk Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang,secara Teknis pelaksanaan yang menjadi pengurus harus sudah ditetapkan.Kata Yuda. 1/3-2022.

Pihak JAJAKA lainnya, mengusulkan agar pengurus DPC bisa memprioritaskan sekretariat sebagai tempat untuk kerja, tempat pertemuan,membahas Dan mengevaluasi rencana,”Lazimnya Organisasi Harus Memiliki Tempat Agar Terkesan Tidak Bayang bayang. Ucap Herul. 1/3-2022. Yusup

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com