Perumda Tirta Intan Garut Peduli Pelanggan Dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Garut,transnews.co.id- Karyawan dan karyawati Perumda Tirta Intan pusat Garut, secara spontanitas dan sukarela mengumpulkan sejumlah uang untuk berbagi kepada masyarakat dan pelanggan yang terdampak virus covid-19 atau corona.

Menurut Kepala Bagian Hublang Perumda Tirta Intan Garut H.Dasep Kurnia S,Sos di Garut, Sabtu (18/4/2020) menuturkan, Jumat, kemarin 17 April 2020, kami telah mendistribusikan donasi dari para karyawan dan karyawati perumda Tirta Intan pusat kepada pelanggan dan masyarakat yang masuk kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Distribusi donasi juga kita sebar di sebagian wilayah cabang Tarogong kidul tepatnya wilayah Cimacan dan sebagian di wilayah Cabang Garut kota sekitar jalan Guntur,Sindangheula,dan Jangkurang,”ujarnya.

Dasep melanjutkan, masyarakat yang berprofesi tukang becak dan pedagang asongan pun,tidak luput kita beri bantuan dari donasi itu,”ungkapnya.

Selain itu dirinya bersama team Perumda Tirta Intan peduli juga melakukan penyuluhan kepada warga terkait covid-19 agar masyarakat memiliki pemahaman yang cukup terutama dengan masalah penyebaran.

“Kita mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat(PHBS)sesuai dengan anjuran pemerintah diantaranya sering melakukan cuci tangan dengan air yang mengalir,” terangnya.

Sebelumnya, kata Dasep, kantor Cabang Perumda Tirta Intan Tarogong Kaler, sudah membagi bagikan masker, selain kepada pelanggan juga masyarakat sekitar.

“Kepedulian seperti ini di harapkan dapat di tiru yang lainnya terima kasih terhadap karyawan dan karyawati yang telah peduli dan menyalurkan dana mereka dalam penanganan kasus virus corona ini,”pungkasnya. (Chrystian)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com