PGRI dan BJB Kota Sukabumi Kolaborasi Salurkan Bantuan Untuk Guru Honor

Kota Sukabumi,transnews.co.id- PGRI Kota Sukabumi dan Bank BJB berkolaborasi menyalukan bantuan paket sembako kepada guru guru honorer dan warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut mengambil tema ‘Berbunga takwa berbuah berkah’ dan berlangsung di Aula Bank bjb kota Sukabumi, Rabu (20/5/2020).

Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi yang turut hadir sekaligus ikut membagikan paket sembako menjelaskan, bantuan yang disalurkan PGRI yakni 700 paket sembako dan 150 paket diantaranya dari bank bjb.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada para guru honorer dan warga kurang mampu di kota Sukabumi,”jelasnya.

Saat ini kata Fahmi, setiap daerah mengalami masa sulit dan pemda berpikir keras untuk menangani Covid-19 termasuk dalam hal anggaran. Di mana Kota Sukabumi masuk kategori menengah dan memiliki ketergantungan anggaran ke pusat dan provinsi.

“Tugas mencegah dan memutus Coron bukan tanggung jawab pemda saja, tetapi seluruh elemen yang ada, “kata Fahmi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PGRI Kota Sukabumi Saepurohman Udung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Nicke SR Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Jawa Barat Nonong Winarni dan Kepala Cabang BJB Sukabumi Nurachman Wijaya.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com