Pilih Pengurus Baru, PGRI Kecamatan Cisewu Garut Gelar Konferensi Cabang

Garut, TransNews.co.id-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Jawa Barat, menggelar kegiatan Konferensi Cabang sekalugus untuk memilih pengurus baru.

Acara Konferensi yang mengambil tema
” PGRI sebagai Organisasi Penggerak perubahan menuju pendidikan abad 21 dalam mewujudkan Garut Bertakwa, Maju, dan Sejahtera ” tersebut berlangsung di gedung SMAN 12 Garut,Sabtu (20/2/2021).

Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Cisewu dilaksanakan dalam rangka memenuhi amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PGRI.

Ketua Panitia pelaksana Kegiatan Drs Darisman M.MPd dalam laporanya menyampaikan bahwa Agenda utama dari pelaksanaan konferensi Cabang PGRI ini adalah, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus masa bakti 2015 – 2020.

Kemudian penyusunan Program Kerja masa bakti 2020 – 2025 yang dirumuskan melalui Sidang Komisi A, B, dan C. Selanjutnya Memilih dan melantik Pengurus baru untuk masa bakti 2020 – 2025,”jelasnya.

Selain itu,lanjut Darisman, pelaksanaan Koncab ini seyogyanya dilaksanakan di bulan Pebruari 2020. Tetapi karena terkendala oleh pandemi covid 19, sehingga untuk pelaksanaan koncab ini mengalami penundaan 1 tahun.

“Kendala penundaan ini terjadi juga di jenjang keorganisasian di level Konkab dan Konprov,”ungkapnya.

Kegiatan Koncab PGRI Cabang Cisewu turut di hadiri oleh Korwil pendidikan Kecamatan Cisewu,Ketua PGRI Kabupaten Garut Drs H.Mahdar M.MPd,Camat Cisewu, Kapolsek Cisewu,Koramil 1123 Cisewu dan perwakilan ranting PGRI se-kecamatan Cisewu.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com