Pilpres 2024, NasDem Resmi Usung Anies Baswedan

Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. Senin, (3/10/2022)

JAKARTA, transnews.co.id || Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengumumkan bakal calon presiden yang akan diusung dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2024. Calon tersebut adalah gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Surya Paloh meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. NasDem, katanya, memilih yang terbaik oleh karena itu dia memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih.

baca juga :   Mantapkan Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Kota Depok Gelar Rakor dan Konsolidasi

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan,” kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

baca juga :   Ketua KPPS Desa Cileunyi Bandung Meninggal Dunia Setelah Bertugas

“Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best,” ujar Paloh.

Dalam deklarasi ini dihadiri Anies Baswedan dan sejumlah elite Partai Nasdem tampak hadir langsung. Mereka di antaranya Prananda Surya Paloh, Rachmat Gobel, Syahrul Yasin Limpo, dan Ahmad Sahroni. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com