PKS Resmi Berikan IBH SK Calon Wali Kota

Depok – Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi Bakal Calon Wali Kota. Penyerahan SK itu diberikan langsung oleh presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Hotel Bumi Wiyata, Beji Depok.

“Saya menyerahkan rekomendasi DPP PKS untuk Bakal Calon Wali Kota Depok pada Pilkada Kota Depok 2024 kepada Sdr. Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si,” kata Ahmad Syaikhu Rabu (24/4/2024) malam.

Dengan SK tersebut, Ahmad Syaikhu juga langsung menginstruksikan kepada seluruh struktur, baik di DPW, DPD, DPC sampai ke DPRa, serta seluruh anggota PKS di Kota Depok untuk berjuang memenangkan Imam Budi Hartono sebagai wali kota.

Ahmad Syaikhu juga membahas soal siapa calon pendamping IBH pada pilkada nanti. Ia jelaskan, semua akan disampaikan secara menyusul dan akan di SK-kan oleh DPP PKS.

“Oleh karena itu, sekaligus juga saya sampaikan agar Saudara Imam Budi Hartono mencari calon pendamping beliau, calon Wakil Wali Kota Depok yang bisa chemistry dalam menuju kemenangan yang kelima PKS di Kota Depok ini,” ujarnya.

Sebelum penyerahan SK tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu secara tegas mengatakan, di internal jangan coba-coba menganggu Calon Wali Kota Depok yang sudah mendapat rekomendasi dari DPP.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *