PLN UP3 Cianjur Gelar Acara Customer Gathering

Cianjur,Transnews-PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur menggelar acara customer gathering di Pangrango Ballroom Cipanas, Selasa (8/10/19).

Panitia Customer Gathering menjelaskan tujuan dilaksanakannya acara tersebut untuk menerima saran, kritik dan informasi pelayanan PLN UP3 Cianjur guna meningkatkan pelayanan terbaik PLN UP3 Cianjur kepada warga masyarakat,”Jelasnya.

Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, jajaran PLN UP3 Cianjur telah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Cianjur melalui pelayanan yang selama ini diberikan.

Herman berharap jajaran PLN UP3 Cianjur senantiasa meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, dengan terus menggali dan meningkatkan potensi serta kreatifitas yang dimiliki.

“Mudah – mudahan keberhasilan selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,”Pungkasnya. (Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com